Yakitate! World

Yakitate! Ja-Pan Indonesian Forum!!
 
PortalIndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Naruto Mania...!!

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
syntia_carsa
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 77
Lokasi : Cyber World
Registration date : 28.05.08

Baker Char sheet
Work For:
Hand:
Name :

PostSubyek: Re: Naruto Mania...!!   Wed Sep 03, 2008 6:00 pm

pokoknya sasuke nyebelin banget, benci banget waktu dia tarung ama Itachi yang ternyata emang baik, pokoknya sebel!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sun-cloud
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 122
Age : 29
Lokasi : LA-sby
Registration date : 17.08.08

Baker Char sheet
Work For:
Hand:
Name :

PostSubyek: Re: Naruto Mania...!!   Fri Sep 05, 2008 5:11 pm

[cloudy]emang nge-judge orang dari sikap tuh gampang banget ya!

padahal orang tuh nggak ada punya karakter tanpa adanya masa lalu. dan masa lalu itu cuman bisa dimengerti orang dengan masa lalu yang sama. sebelum kamu bisa menempatkan diri pada posisi orang yang bersangkutan, kamu bakal diketawain sama orang yg kmu judge.



[sunny]klo buat sunny, seandainya sasuke ma naruto temenan bakal keren banget. coz mereka punya sisi yg beda banget. eh, bukan karena sifat sunny ma cloudy yg persis mereka makanya sunny belain lho!! Neutral Crying or Very sad
tapi mereka yg lagi kerjasama ngelindungi kono
hagakure pasti keliatan keren banget. kayak naruto waktu sama garaa.
LOVELY SASUKE YG SEKARANG!!!
*ditabok org samping sunny, plus dijitak, nyaris digigit pula,kyk ikan hiu aja. untung dia gak puasa.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syntia_carsa
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 77
Lokasi : Cyber World
Registration date : 28.05.08

Baker Char sheet
Work For:
Hand:
Name :

PostSubyek: Re: Naruto Mania...!!   Mon Sep 08, 2008 1:32 pm

@ Setuju Sunny! Cloudy awas lho ntar dibenci ama anak-anak baru tahu rasa

Soal Naruto ama Sasuke gabung nyelametin Konoha aku punya manga scannya. Keren banget! Soalnya disana Sasuke tetep manis tapi kalau yang asli sih ogah banget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Naruto Mania...!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Naruto Mania...!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yakitate! World :: Yakitate! Dome :: Anime/Manga Discus-
Navigasi: